Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel

Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel kali ini admin Legokcimekar informasikan untuk anda, dimana Telkomsel merupakan salah satu jaringan operator seluler terbaik dan tercepat di Indonesia dengan kualitas jaringan sinyal yang sangat baik. Belum lama ini, Telkomsel keluarkan produk Simpatinya yang merupakan jaringan operator seluler andalannya untuk di pergunakan para pengguna smartphone android.

Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel

Simpati LOOP namanya. Dengan berbagai pilihan kuota dan paket internet, Simpati satu ini menjadi pilihan terbaik para pengguna ponsel android. Lain dari itu, pengguna juga disediakan untuk mengetahui sisa kuota yang ada di Simpati nya yakni dengan Cara Cek Kuota Telkomsel.

Pengguna dapat mengetahui sisa kuota dengan Cara Cek Kuota Telkomsel melalui tahap yang sangat mudah. Kamu atau para pembaca dapat mencari dan menemukan informasi untuk mengecek kuota simpati dengan mudah. Namun, sebelum menuju ke cara-caranya mari kita ketahui terlebih dahulu apa saja keuntungan-keuntungan menggunakan jaringan operator Simpati.

Dengan menggunakan Simpati khususnya Simpati Loop atau mungkin Telkomsel Flash, kamu sobat pengguna dapat menikmati akses internet yang cepat. Akses internet dari Simpati atau Telkomsel Flash ini diperkirakan mampu mencapai kecepatan up to 14.4 Mbps. Selain itu, keuntungan yang kedua yakni koneksi internet yang sangat stabil.

Daftar Paket Telkomsel Flash Optima

Paket internet yang satu ini berbasis kuota, dan tersedia dalam beberapa tarif dan kuota:
  • Rp 6000, kuota 40 MB, pemakaian 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
  • Rp 11.000, kuota 85 MB, pemakaian 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
  • Rp 60.000, kuota 500 MB, pemakaian 14 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
  • Rp 130.000, kuota 2 GB, pemakaian 30 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
Untuk registrasinya, anda harus mendial nomor 363 dari modem atau ponsel anda. Ketik *363#, lalu OK/YES/Call, selanjutnya pilih Telkomsel Flash, kemudian Flash Optima – Kuota based.

Cara Cek Kuota Telkomsel

Untuk mengetahui atau cek sisa kuota Simpati kamu jika mungkin dan pastinya sudah menggunakan paket internet Telkomsel Flash Optima ialah sbb:
Kirimkan SMS ke 3636 dengan format UL (spasi) INFO;
Cek langsung ke situs Telkomsel di www.Telkomsel.com/infoflash;
Cek kuota di web Self Care T-Care.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Cek Kuota Telkomsel. Semoga bermanfaat.